Lightworks Home Page [Pengonaq Software]
Lightworks Home Page - Pengonaq Sofware

Pengonaq SoftwareLightworks merupakan perangkat lunak / software edit video gratis dan merupakan salah satu software terbaik untuk keperluan mengedit video untuk film dan produksi Televisi. Software ini tersedia untuk multi platfrom sistem operasi komputer seperti : Windows, Linux dan MAC. Lightworks memungkinkan kita mengedit video dan film dalam skala profesional. Software edit video ini merupakan program yang sama yang digunakan oleh editor-editor film Hollywood pada film-film seperti The King's Speech, Mission Impossible, Pulp Fiction, Braveheart, The Departed dan yang lainnya.

Selain fitur untuk mengedit video film, software lightworks ini juga sering digunakan pada produksi televisi. Anda dapat mengedit dengan dukungan file HD, PAL dan NTSC. Sistem non linear editing memiliki beberapa fitur yang tak tertandingi dalam industri seperti sync slip, antarmuka berorientasi objek, sinkronisasi pemutaran multi-channel, Varispeed pemutaran dan fitur lainnya. Namun salah satu kekurangannya software ini adalah tidak cocok untuk pemula.

Tampilan Lightworks - Pengonaq Software
Tampilan Lightworks - Pengonaq Software
Berikut ini saya kutip pernyataan di situs resminya:
Lightworks adalah pemenang penghargaan, profesional Editing (NLE) software-Linear Non Academy dan Emmy EditShare ini mendukung resolusi hingga 4K serta video di SD dan HD format. Dalam 25 tahun terakhir Lightworks telah digunakan untuk mengedit beberapa film terbaik dalam sejarah sinema: LA Confidential, Pulp Fiction, Panas, Road to Perdition, Hugo, Pidato Raja dan banyak lagi! Kami bangga dengan warisan dan kami ingin berbagi dengan Anda. 

Kelebihan Software Lightworks

  • Gratis dan tersedia untuk berbagai platfrom sistem operasi komputer
  • Mendukung video editing pada tingkat profesional
  • Resolusi independen
  • User interface yang dirancang dan diuji oleh editor profesional

Kekurangan Lightworks

  • Tidak ada dukungan FireWire capture untuk Linux
  • Efek audio yang tersedia minim atau kurang
Pada saat artikel ini ditulis, versi Lightworks adalah versi 12. Jika sobat tertarik, silahkan download melalui link di bawah ini :

Download Lightworks Gratis

Terima kasih, semoga bermanfaat ! :)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. Infonya sangat bermanfaat untuk menambah kemampuan saya penumbuh rambut cepat

    BalasHapus
  2. Would you like to reset your Gdax secret word? Do you realize how to begin the procedure? Assuming no, there is no compelling reason to stress at all as you can take undeniable help from the specialists who are experienced and an effectively recuperate blunders in the best way. To achieve the specialists you need to dial Gdax support number and they will interface you on the spot. The specialists never neglect to offer choice administrations to its clients.

    BalasHapus

 
Top