Pengonaq Software - Software ini merupakan software yang berfungsi untuk mengembalikan file-file atau data yang sudah terhapus atau bisa dibilang data yang sudah hilang. Dalam beberapa kasus kehilangan data bisa disebabkan beberapa hal. Misalkan karena mati listrik, virus, hardisk error, flashdisk keformat, instal ulang namun lupa membackup data, dan yang lainnya. 

Kehilangan data memang membuat "sakitnya tuh disini" seperti lagu itu. hehe. Tidak terbayangkan dengan kehilangan data-data penting kita bisa menjadi stres karena data-data perusahaan kita hilang misalkan, atau data-data skripsi hilang, atau data tugas-tugas kuliah hilang. Pasti rasa semakin "sakitnya tuh disini" (nunjuk hati dan kepala) :D..

Tapi, sobat tidak perlu khawatir karena pengonaq software akan membagikan sebuah software yang saya boleh bilang cukup tangguh dalam mengatasi masalah kehilangan data. Software ini bernama EaseUs Recovery Wizard yang dibuat oleh perusahaan pembuat software yang bernama EaseUs yang websitenya di www.easeus.com. 

Berdasarkan pengalaman saya yang juga pernah lebih dari satu kali mengalami kehilangan data yang disebabkan karena virus, karena batraei laptop lowbet dan sering mati mendadak, dll. Kemudian saya menemukan software ini dan mencobanya. Alhasil alhamdulillah data-data saya yang hilang kembali lagi kedalam pelukan saya.. cie :D 

Namun hasilnya terkadang tidak selalu 100% berhasil, kadang berhasil 100% data saya yang hilang kembali lagi, namun terkadang filenya rusak dan tidak normal seperti sebelum hilang. Ya, mau gk mau yang gk bisa kembali normal harus saya ikhlaskan (R.I.P) hehe.

Untuk mendapatkan versi terbaru dari software ini, sobat bisa cek langsung di websitenya di http://www.easeus.com/datarecoverywizardpro/

Untuk versi yang saya bagikan ini adalah versi FREE alias GRATIS. Sedangkan untuk versai terbarunya saat ini adalah berbayar namun ada versi trialnya juga atau versi percobaan. 

Oke, langsung aja bagi sobat yang ingin nyobain software ini silakan download pada link di bawah.
Terima Kasih, sudah berkunjung dan semoga bermanfaat!

Download EaseUs Recovery Wizard Pro Unlimited Edition

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top